seputarbanten.com-GEREM, Bus Primajasa dengan nomer polisi B 7027 YL dari arah merak yang akan menuju bekasi, sore ini (14/7) tepatnya pada pukul 14:45 wib, saat melintas di jalan raya gerem sebuah pohon kedongdong besar rubuh dan menimpah bus tersebut.

Informasi yang didapat penyebab rubuhnya pohon tersebut diperkirakan, karna pohon yang sudah tua sehingga akar-akar pohon sudah tidak kuat lagi, sehingga menyebabkan pohon tersebut tumbang

Meski tidak ada korban jiwa namun akibat kejadian tersebut arus lalulintas baik dari cilegon menuju merak mengalami kemacetan, sementara petugas kepolisian polsek pulomerak dan dishub kota cilegon yang datang ke lokasi langsung mengatur agar tidak terjadi kemacetan yang lebih parah.

Menurut Ade, Supir primajasa menceritakan kejadiannya, dua pohon yang rubuh dan busnya tertimpa pohon yang kedua rubuh yang diakibat tertarik kabel telkom.

"Saat pohon pertama rubuh saya sempat mengerem dan selamat,tetapi tiba-tiba akibat tertarik kabel telkom yang terkena rubuhan pohon yang berada tepat di tengah bus menimpah badan bus,"Ceritanya.

Sementara dalam proses menyingkirkan batang pohon yang menghalangi jalan yang dilakukan petugas kepolisian dan warga, terhalang keterbatasan alat,karna dilakukan secara manual menggunakan alat seadanya proses tersebut memakan waktu yang lama.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: