seputarbanten.com-CILEGON, Forum Pemuda Purwakarta (FPP) kecamatan putwakarta,yang genap satu tahun, hari ini (4/7) di kantor seketariatan FPP yang berada dilingkungan kali gandu kelurahan purwakarta kecamatan purwakarta dan kepala kelurahan purwakarta, mengajak 200 lebih anak yatim-piyatu dan janda yang ada di lingkungan kecamatan purwakarta, untuk senyum bersama.

Dalam kegiatan senyum bersama anak yatim dan janda,Ketua FPP kecamatan purwakarta Deni Sumantri dalam sambutannya menuturkan, kegiatan senyum bersama ini memberikan sedikit rizki kepada yatim dan janda dan buka puasa bersama.

"Ini merupakan program kerja FPP untuk membuat senyum bersama,karna organisasi FPP bukan organisasi yang kaya sehingga dalam pemberian sedikit rizkinya hanya dapat memberilan senyum bersama.

Selaim memberikan sedikit rizki kepada yatim dan janda, Deni Mengaku dalam kegiatan ini Pengurus FPP dan ketua ranting akan mendapatkan THR.

"Kegiatan ini merupakan suwadaya dari pengurus FPP agar semua dapat merasakan dan bersenyum, pada hari raya nanti,"Pengakuannya.

Pembina FPP kecamatan purwakarta Tohir.as yang juga anggota DPRD kota cilegon dari komisi 1, menegaskan dengan adanya program senyum bersama ini,merupakan bukti dari kerja pengurus FPP yang baru satu tahun sudah terlihat.

"Saya berharap kinerja FPP dalam memperjuangkan kepentingan pemuda terus ditingkatkan,karna saya akan mendukung semua kegiatan FPP yang positiv, dan tahun kedepan saya berharap kegiatan seperti ini terus ada,"Tegasnya dalam sambutan.

Sementara itu, Plt kepala kelurahan purwakarta, Burhanudin yang mewakili camat purwakarta yang tidak dapat hadir, memberikan dukungan kepada FPP yang selama ini berkomitment dengan pengusaha yang ada dikecamatan purwakarta, untuk mengentaskan pengangguran.

"Organisasi FPP ini merupakan mitra pemerintah yang dapat membantu dan mendorong program perimtah dalam membangun masyarakat, terutama dalam mengentaskan pengamgguran,"Ujarnya dihadapan warga(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: