seputarbanten.com-BUDAYA, Mame Yai Uyat pelaku seni kebudayaan kota cilegon, dalam merayakan lebaran idul fitri tidak jauh berbeda dengan pejabat pada umumnya.

Mame yang biasa berbicara dengan dengan gaya lucunya,menerangkan pada hari pertama lebaran ia juga membuka Open House bagi penggemar, ratusan penggemar mendatangi rumah mame.

"Hari pertama kemaren, penggemar mame dan tetangga dekat hadir dalam Open House di griye seni,mame buka Open House sejak pagi biar kaya pejabat-pejabat,"Katanya sambil berkelakar dengan seputar banten

Yang unik dari mame selaku artis tingkat kota ini, di hari kedua biasanya artis-artis ibu kota, tetap menunggu fansnya di rumah,akan tetapi mame berbeda ia akan mengunjungi ke kediaman para fans.

"Mame beda dengan artis-artis top, mame memilih mengunjungi fans karna kebanyakan fans mame itu sibuknya ngalahin artis,"Terangnya sambil mengeluarkan khas ketawanya.

Bukan hanya mengunjungi fans mame berencana akan mengunjungi para petinggi/pejabat kota cilegon,untuk bersilaturohmi.

"Kalau masih ada waktu, mame rencananya akan datangi pejabat yang ada dikota cilegon, untuk menghibur para pejabat, agar nantinya dalam bertugas tetap gembira sepanjang masa,"Rencananya

Mame berharap kepada warga cilegon,agar setelah menjalani ramadhan tetap menjaga tali silaturohmi, dan terus melestarikan kebudayaan cilegon.

"Meme minta fans dan warga cilegon untuk tetap tersenyum di hari lebar, dan bagi yang belum bersalaman dengan mame silakan datang ke griye seni karna Open House meme tidak ada batasnya, dan tetap lestarikan budaya kota cilegon,"Harapnya setelah meminum kopi hitam.(Red)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: