seputarbanten.com-Merak, Pelabuhan angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) merak, pantauan pada H-1 keadaan pelabuhan sudah sepi dari penumpang yang akan mudik kepulau sumatra.

Keterangan yang didapat seputar banten di lokasi pelabuhan bahwa lonjakan telah terjadi pada H-4 Dan 5 lebaran (Sabtu dan minggu), lonjakan yang terjadi hingga mencapai 110 persen dari tahun kemarin (2015). Dan total selisih tahun kemarin dan tahun ini hingga H-2 kemarin mencapai 17 persen.

Menurut humas ASDP pelabuhan Merak, Mario mengakui jika hari ini, penumpang dipelabuhan merak sudah mulai sepi, hal itu dikarnakan lonjakan penumpang sudah terjadi pada H-4 dan H-5 kemaren

"Sepinya penumpang pada hari ini karna lonjakan penumpang tertinggi telah terjadi pada H-4 dan H-5 kemarin,hari ini hanya sisa-sisa pemudik saja,"Jelasnya

Sementara calon penumpang kapal di pelabuhan ASDP merak,Dani mengeluh atas pelayanan yang terdapat di pelabuhan merak, hal ini dikarnakan masih banyaknya jasa calo, sehingga banyak penumpang yamg menerima harga tiket cukup tinggi.

"Saya berharap dalam pelayanan dan kenyamanan di dalam pelabuhan merak,agar pihak pelabuhan dapet menertibkan keberadaan calo, karna ini cukup meresahkan calon penumpang,"Katanya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: