seputarbanten.com-MERAK, Seorang pengendara motor, Sulhi (22) dari arah cilegon menuju merak, malam ini (2/7), terjatuh di jalan tikungan cikuada pantai kelurahan gerem kecamatan grogol.

Sulhi yang berasal dari anyer menuju merak mengaku ia terjatuh akibat jalaman yang licin karna adanya ceceran oil di jalan tersebut.

"Saat saya melintas, tiba-tiba ban motor selip karna adanya ceceran oil di aspal jalan, sehingga saya tidak dapat mengimbangi motor saya dan terjatuh menabrak tembok (pagar PT.Vopak),"Katanya.

Korban saat kejadian hanya ditolong warga sekitar, karna keadaannya cukup memprihatinkan warga meminta korban untuk dibawa kerumah sakit, namun sulhi tidak mau dengan alasan akan ada temannya yang menjemput.

"Saya sudah telepon teman saya, dan akan segera menjemput saya,"Pintanya

Sementara itu, kiki seorang warga sekitar mengaku ceceran oil yang berceceran diaspal jalan tersebut, sering terjadi dan membahayakan pengendara.

"Dalam satu minggu ini sudah 4 kali pengendara jatuh ditempat tersebut,akibat ceceran oil yang entah dari mana asalnya, bahkan pernah terjadi sampai korban meninggal dunia,"Jelasnya

Selain ada ceceran oil, Kiki juga menghimbau pada pengendara motor agar berhati-hati karna tikungan di jalan tersebut cukup tajam dan jalanan sempit.

"Kepada pengendara bermotor agar tidak kebut-kebutan, meski tidak ada oil, di tikungan ini sering memakan korban karna tikungannya tajam,"Himbaunya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: