seputarbanten.com-SERANG, Hujan yang terjadi beberapa jam saja telah menyebabkan dua Kecamatan terkena banjir. Yaitu, Kecamatan Cipocok dan Kecamatan Serang.

Pantauan dilokasi, di daerah Kecamatan Cipocok banjir terjadi di Jalan Warjok, Lampu Merah Cipocok dan Karundang, Sedangkan di Kecamatan Serang banjir selalu terjadi diterowongan Kaligandung, Minggu Sore(10/7).

Karna banjir tersebut sejumlah pengendara motor yang melintas mengeluh, Seperti dikeluhkan zikri yang mengaku banjir seperti ini biasa terjadi

"Iyah di warjok Banjir gini, ga seperti biasanya,"Katanya

Keluahan juga di ungkap salah satu warga Lebak Indah, Asep yang menyayamgkan kondisi terowongan trondol yang selalu mengalami kebanjiran dan tidak dapat di atasi. Karena hal tersebut, banyak pengendara yang harus nekat menerobos banjir.

"Bahkan banyak juga yang mengalami mogok motornya. Makanya kapan terowongan trondol ini tidak banjir kalau ada hujan,"Ungkapnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Serang, Hidayat mengatakan, bahwa pada tahun 2016 akan melakukan peningkatkan di 13 ruas jalan di Kota serang, dan melakukan pergantian 4 buah jembatan.

"Ini pun bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir, dan jalan rusak yang dapat menyebabkan kecelakaan. Mudah-mudahanan tahun ini dapat selesaikan dilakukan, supaya tahun depan jalan Kota Serang bisa terasa nyaman dilalui," ungkapnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: