seputarbanten.com-MERAK, Memeriahkan Hari kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 71, Warga lingkungan cikuasa Rw 01 kelurahan gerem kecamatan grogol, melaksanakan turnamen sepak bola bagi warga lingkungan setempat.

Kegiatan yang dimulai pada sore ini (31/7), akan mempertandingkan 7 team sepak bola yang ada dilingkungan cikuasa, dan diperkirakan akan berakhir pada akhir bulan agustus.

Dari pantauan seputar banten langsung dari lapangan sepak bola Rt 03 sore ini (16:00) pertandingan pertama turnamen tersebut yang disaksikam warga lingkungan cikuasa, antara kesebalasan Porog Fc melawan Old Stars dimenangkan oleh Porog dengan sekor 3-1

Menurut ketua panitia turnamen sepak bola link cikuasa Rw 01, M. Faqi selain untuk memeriahkan HUT RI kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan minat pemuda yang hobi olah raga bola.

"Dengan adanya legiatan ini,kita juga dapat meningkatkan solidaritas antar warga dan pemuda," tuturnya

Faqi menambahkan dalam pertandingkan yang dilakukan secara kompetisi akan memperebutkan piala dan uang pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3.

"Agar terus meningkatkan prestasi pemain, pemenang turnamaen ini akan kita berikan uang pembinaan," tambahnya

Sememtara itu, Rohmatulloh ketua Persatuan Pemuda Cikuasa mengaku turnamen ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasa dilakukan oleh warga cikuasa, hal ini dikarnakan pecinta olah raga bola dilingkungannya amat banyak dan rutin berlatih.

"Team bola dicikuasa ini, memiliki jadwal latihan dan rutin, sehingga momen HUT RI kita memcoba mempertandingkan hasil dari latihan, agar kedepan kita terus semangat berlatih," pengakuannya

Pria yang akrab dipanggil Omat, berharap turmamen ini dapat berjalan dengan lancar dan meminta warga untuk mendukung kegiatan ini sampai akhir.

"Kita harapkan dukungan warga, agar acara ini dapat berjalan dengan lancar," harapnya.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: