seputarbanten.com-CILEGON, Tahun 2016 di targetkan betonisasi jalan dari lingkungan pecek hingga lingkungan sumampir kecamatan purwakarta sudah dapat dikerjakan, ini merupakan harapan dari camat purwakarta Balukia Iqbal saat ditemui dikantornya (12/7)

Menurut Iqbal, program pembangunan jalan tersebut merupakan salah satu program pembangunan infrastruktur yang dicanangkan pemerintah kota cilegon, sehingga program tersebut dapat berjalan di tahun 2016.

"Saya rasa pemerintah kota cilegon juga akan segera mendukung pembangunan ini, apalagi kemarin saat apel walikota cilegon, mengumumkan kanar gembira pemerintah pusat memberikan bantuan berupa dana bantuan alokasi khusus (DAK) sebanyak 1 milyar,"Tuturnya

Saat ditanya kapan akan dilaksanakan pembangunan jalan tersebut, Iqbal menjelaskan program tersebut masih dalam proses dinas Pekerjaan Umum (PU) kota cilegon, yang direncanakan tahun 2016 ini sydah dapat berjalan.

"Di PU sendiri proses untuk pelaksanaan proyek, mesti menempuh prosedur yang berlaku,saat ini masih dalam proses lelang,"Jelasnya.

Sementara itu, selain progran betonisasi jalan, Iqbal menerangkan program pembangunan yang akan dilakukan kecamatan purwakarta lainnya adalah, pembanagunan gedung kantor kelurahan pulwakarta,dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) untuk masyarakat.

"Kantor kelurahan akan di renopasi, dengan menyesuikan sistem pelayanan saat ini, sementara RTH kita rencanakan di depan kantor kecamatan, yang sekarang menjadi lapangan bola,"Terangnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: