seputarbanten.com-CILEGON, Kendaraan yang melintas di jalam raya merak, dari cilegon menuju merak atau sebaliknya,paska salat ied nampak lengang.

Dari pantauan seputar banten kendaraan yang melintas hanya sejumlah mobil pribadi dan kendaraan motor, sementara untuk angkutan umum (Angkot) hanya beberapa yang melintas.

Bukan hanya jalan raya yang sepi, sejumlah SPBU dan Pertokoan yang dilintasi seputar banten nampaka tutup.

Yani (27) , warga cilegon yang akan melakukan silaturohmi di hari lebaran dirumah keluarganya yang juga dilingkungan kota cilegon, mengeluh karna tidak adanya Angkot yang melintas, Ia harus menunggu lama untuk dapat ke rumah sanak keluarganya.

"Setiap tahun keadaannya seperti ini, sehingga kami tidak kagen, namun sedikit kesal saja menunggu angkutan umum yang lama, sementara saya harus bersilaturohmi hari ini,"Keluhnya

Keluhan yang sama di ungkap oleh pengendara motor, Iwan yang akan mengisi bahan bakar di SPBU namun sejumlah SPBU tutup.

"Ini bahan bakar sudah minim, namun dari merak hingga simpang tiga cilegon,saya tidak menemukan SPBU yang buka,"Ungkapnya

Iwan berharap kepada pemerintah di hari lebaran seperti dapat menyediakan kendaraan yang dapat mengangkut warga yang akan bersilaturohmi.

"Kita sadari warga seperti supir angkot, dan petugas SPBU juga merayakan idul fitri ini, kalau bisa sih pemerintah menyediakan kendaraan seperti bus untuk mengantarkan warga yang akan bersilaturohmi,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: