seputarbanten.com-CILEGON, Pagi tadi (27/7) sejumlah anggota kepolisian sektor (Polsek) Pulo Merak, Berkumpul di ruang rapat sub sektor grogol yang berada tepat di samping pintu masuk kawasan industri krakatau steall.

Berkumpulnya anggota kepolisian polsek pulomerak ini, menurut kapolsek pulomerak Kompol Komarul Wahyudi dalam rangka mensosialisasikan program yang diamanatkan kapolri, agar dapat dilaksanakan oleh anggotanya.

"Agar anggota dapat menjalankan program yang telah disosialisasikan oleh Kaporli di DPR, terutama yang menjadi program piyoritas, sehingga pagi ini kita sosialisasikan kepada anggota kita disini,n"Katanya

Lebih lanjut Kompol Komarul Wahyudi, Program yang dipiyoritaskan oleh kapolri sebenarnya ada sebelas program,namun program tersebut tidak semua dapat dijalankan ditingkat polsek.

"Hanya beberapa saja yang bisa dijalankan ditingkat polsek seperti peningkatan pelayanan, pegelaran anggota dilapangan, perbaikan sarana publik, pelatihan-pelatihan dan sebagainya,"Lanjut Kompol Komarul Wahyudi seusai memberikan sosialisasi

Untuk melaksanakan program tersebut, Kompol Komarul Wahyudi mengaku akan memilah anggota sesuai dengan tugas dan fungsi,agar program ini dapat berjalan ditingkat polsek.

"Nanti ada gelaran kepolisian disepanjang jalan, terutama pada jam sibuk, ini salah satu tugas yang akan dilakukan dalam menjalankan program tersebut,"Pengakuannya

Kompol Komarul Wahyudi, berharap yang pertama anggota kepolisian polsek pulomerak dapat mengetahui tugas dan pungsinya, agar program ini dapat berjalan dengan baik.

"dengan anggota polisi dapat menjalankan tugas dan pungsinya, akan mendapatkan kepercayaan dari public, dan kedepan jika saling mengerti tentang tupoksi masing-masing,antara masyarakat dan kepolisian akan berjalan bergandengan,"Harapnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: