( Dasar wong NYADRUD, Lamun ane sing dagang lewat pasti di kerjani, dasar laki2 kurang kerjaan.. Wong ane suara mangkok di tabuh iku jeh aMaD mah langsung Nyeluk bae sembari ngaweh tangane ning tukang baso )
" Mang kesini segera, Orang GANTENG seKECAMATAN mau beli nih ..!!!

( Tukang BASO semanget langsung marani aMaD laju langsung nakon )
" Mau di bungkus apa di mangkok pak BASO nya ?

( Ngerungu tukang baso ngomong, iku jeh MANGKOK RENGAT mah malah sewot sing Buatak katake bae )
" Mamang ini gimana sih ! yang mau makan baso itu sapa ? Saya kan mau makan Mie Ayam bukan makan baso , kenapa mamang nawarin Baso !

( Ngerungu aMaD ngomong konon, tukang baso Kebingungen, langsung bae sewot maning )
"Loh.. ! Tadi kan mas yang manggil saya ! kenapa sekarang malah ga mau ?!

( Barang ngerungu mengkonon, aMaD jawab sekependake bae kaye wong ore due dose.. )
" Ya salah mamang Lah ! Kenapa mamang ga jualan Mie Ayam ! udah tahu kalo Umat Yang Amat Tampan Itu hobi nya makan Mie Ayam, kenapa jualan baso ! gimana nya sih mamang ini, orang jualan ko ga ngerti sama yang mau beli !!!

( Barang ngerungu Mangkok Rengat ngomong konon, tukang baso langsung PURIK bari RERAUP karo KUAH baso )
" Dasar GELO, masa orang lagi jualan baso suruh dagang Mie Ayam !!! makan aja tuh CEKER AYAM sama bulu ayam nya sekalian...

------- S U W A NG K U T _ B A E ...!!! -----------
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: