seputarbanten.com-MERAK, Beberapa waktu yang lalu PT.Dover membuka recuitmemt dan berkomitmen untuk mempiyoritaskan tenaga kerja lokal dari lingkungan kelurahan gerem, akan tetapi sampai saat ini (22/7) warga gerem yang mencoba melamar belum juga ada panggilan, sehingga pengurus karang taruna yang pada waktu itu diberi kesempatan untuk menkordinir warga lokal, mendatanggi PT.Dover untuk mempertanyakan terkait hal tersebut.

Menurut ketua karang taruna tunas mekar gerem, Fathulmuin kedatangannya ini untuk mempertanyakan belum ada kelanjutan dari surat lamaran yang telah diberikan kepada PT.Dover belum ada kejelasan.

"Kedatangan kami hanya untuk bersilaturohmi dan juga mempertanyakan,kelanjutan dari surat lamaran yang telah diberikan ke PT.Dover, tetapi belum ada kejelasan,"Katanya

Sementara itu Dade Supararna manager humas PT.Dover chemical merak, mengakui masuknya surat lamaran kerja warga melalui karang taruna, akan tetapi proses penerimaan di perusahannya dilakukan bertahap sesui kebutuhan.

"Saya telah terima lamaran dari karang taruna, namun proses recuitmentnya dilakukan secara bertahap,"Jelasnya

Dade mengaku sampai saat ini pihaknya akan terus berkomitment dengan mempiyoritaskan masyarakat lokal pada saat penerimaan tenaga kerja.

"Kami terap akan piyoritaskan masyarakat lokal dalam penerimaan tenaga kerja,"Ujarnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: