seputarbanten.com-GEREM, Setelah penyusunan program kerja karang taruna tunas mekar kelurahan gerem, hasil rapat kerja beberapa bulan yang lalu, kini program tersebut akan dijual atau ditawarkan kepada industri yang ada dilingkungan gerem agar dapat bersinerji

Memurut ketua Karang Taruna Tunas Mekar kelurahan gerem Fathulmuin, permintaan penawaran program kerja tersebut berasal dari pihak industri yang selalu menanyakan program karang taruna dipengurusan yang baru ini.

"Ini sebenarnya sejak saya terpilih menjadi ketua yang baru, sebagian industri di lingkungan kelurahan gerem menanyakan program karang taruna dimasa kepemimpinan saya,"Katanya.

Karna hal tersebut, sejak kemarin Senin (18/7) pengurus karang taruna mengantarkan susunan program kerja kepada pihak industri, agar nantinya program tersebut dapat disinerjikan dengan program yang ada diindustri.

"Intinya dari program yang kami susun ini adalah bagaimana memingkatkan SDM masyarakat terutama pemuda,"Jelasnya

Fathulmuin berharap, dari semua program yang ditawarkan keindustri, sesuai dengan program yang ada diindustri, sehingga dalam pelaksanaannya program tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Saya berharap program yang telah kita susun dapat berjalan dengan bantuan industri,"Harapnya

Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat (PM) Kelurahan gerem, Feberwanto mendukung penawaran program tersebut, karna hal itu dapat mempermudah pelaksanaan dari program karang taruna.

"Industri dan karang taruna,mesti saling bersinerji, dehingga sikap karang taruna dengan menawarkan programnya kami amat mendukung,"Ujarnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: