seputarbenten.com-CILEGON, Sehubungan dengan kosongnya Kasi Trantib kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang, karna kasi trantib sebelumnya meninggal dunia, saat ini kelurahan tersebut belum memiliki penggantinya.

Kepada seputar banten Sekertaris Lurah (Seklur) kelurahan sukmajaya Edi Juniwin mengatakan mengisi kekosongan kasi trantib, sementara ia yang menggantikan kewenangan dan tugas kasi trantib

"Untuk keamanan dan ketertiban lingkungan kita lakukan bersama, sementara untuk kewenangan saya saat ini yang menggantikan,"Kata Edi Jumiwin diruang kerjanya

Edi mengaku telah memberikan beberapa orang untuk diusulkan sebagai pengganti kasi trantib, namun sampai saat ini, belum juga mendapatkan pengganti dari pemerintah kota cilegon.

"Kita sudah usulkan beberapa orang untuk menjadi kasi trantib dikelurahan sukmajaya namun sampai saat ini kami belum menerima siapa penggantinya,"Ujarnya.

Edi berharap, pemerintah kota cilegon dapat segera memutuskan pengganti dari kasi trantib tersebut, pasalnya keamanan dan ketertuban lingkungan di sukmajaya agar dapat berjalan.

"Banyak program yang perlu dilakukan dalam rangka pengamanan lingkungan dikelurahan sukmajaya, oleh karnanya pemerintah harus segera menentukan pengganti kasi trantib,"Harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: