seputarbanten.com-CILEGON, Mall ramayana cilegon yang sudah lama berdiri dikota cilegon,meskipun tiap hari ramai pengunjung, namun sebagian pengunjung mengeluh. Keluhan pengunjung ini dikarnakan bangunan gedung pada lantai atas sudah mengkhawatirkan.

Seperti yang diungkap salah satu pengunjung, Arif asal kota serang, bangunan lantai atas sungguh mengerikan pasalnya bangunan tersebut sudah lama, sehingga ia khawatir jika banyaknya pengunjung dilantas atas, beban lantai tersebut tidak lagi kuat.

"Kondisi bangunan yang sudah lama dan belum ada perbaikian,membuat kami takut, apalagi jika pengunjung dilantai atas banyak, saya khawatir lantai atas rubuh dan banyak korban, karna ramayana merupakan tempat keramaian,"Tuturnya.

Selain mengeluhkana kandisi gedung,Arif juga memngeluhkan kondisi tata ruang tempat perbelanjaan baik di lantai dasar maupun lantai bawah yang acak-acakan.

"Tempatnya terlihat kumuh, sehingga kami yang datang sukar untuk mencari barang yang kami cari,"Jelasnya

Arif meminta pihak yang bertanggung jawab, terhadap bangunan dan tataruanag agar menegur pengelola,dan menyakinkan pengumjung bahwa kondisi bangunan di tempat pernelanjaan teraebut aman.

"Saya berharap pihak yang bertanggung jawab, atas apa yang terdapat diramayana dapat menyakinkan kami para pengunjung,"Harapnya

Sementara itu, pengelola ramayana cilegon tidak dapat ditemui.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: