seputarbanten.com-CILEGON, Tiga wisatawan yang hilang akibat terseret ombak di Pantai Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon kemarin, 1 orang berhasil ditemukan oleh petugas dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (lanal) Banten, senin (18/7).

1 wisatawan yang berhasil ditemukan ini bernama Muhajirin (26) warga Lingkungan Gempol Kulon, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon di perairan tanjung sekong.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (lanal) Banten, Kolonel Laut. Dadang Soemantri mengatakan, ditemukannya 1 orang wisatawan ini berdasarkan informasi dari nelayan pada jam 8:00 bahwan ada mayat yang mengambang di sekitar perairan merak atau tepatnya di break water atau pagar pemecah ombak di dermaga 4 pelabuhan.

"Kita lakukan pencairan dengan dua kapal patroli bersama polair banten, dan berhasil ditemukan di perairan dekat pertamina Gas Elpigi tanjung sekong dengan titik koordinat 05 54 617 s 105 59 860 dengan ciri-ciri mayat laki2 mengenakan kaos krim dan celana pendek warna hitam" katanya.

Lanjut Dadang, mayat yang berhasil ditemukan ini langsung dievakuasi ke dermaga Lanal Banten dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk keperluan otopsi.

"Masih dua orang wisatawan lagi yang belum ditemukan dan kita masih terus melakukan pencarian dengan sejumlah pihak terkait" tukasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: