seputarbanten.com-CILEGON, setelah satu minggu lebih, kantor kecamatan purwakarta dan kelurahan melakukan aktivitas kembali setelah libur panjang hari raya idul fitri 2016 lalu, Pagi ini Rabu (20/7), Kecamatan purwakarta melakukan halal -bihalal di halaman kantor kecamatan.

Acara tersebut dihadiri mantan walikota cilegon, Tb Aat Safaat, kepala kelurahan se-kecamatan purwakarta dan tokoh masyarakat.

Menurut mantan walikota cilegon, Tb Aat safaat, kegiatan halal bihalal ini harus dapat meningkatkan kinerja kecamatan dan kelurahan dalam melayani masyarakat dan juga tali silaturahmi antara pemimpin warga dengan tokoh masyarakat dan warganya.

"Setelah satu bulan kemarin kita digembleng dengan keimanan dalam berpuasa, dibulan sekarang ini kita harus dapat mengaplikasikannya dalam keseharian, terutama bagaimana kesabaran warga dan pelaksana pemerintahan dalam menjalin hubungan untuk membanagun kota cilegon ini,"Tuturnya dalam sambutan

Sememtara camat purwakarta, Balukia Ikbal ditemui dalam acara tersebut, Untuk menjalin silaturohmi paska lebaran dengan warga pihaknya melaksanakan kegiatan halal bihalal, agar jalinan kerjasama yang sempat terputus karna libur dapat terjalin kembali.

"Kegiatan ini untuk menjalin kembali komunikasi yang telqh terputus selama libur panjang, selain itu momen ini kita jadikan acara saling memaafkan karna pada lebaran kemarin kita tidak bertemu,"Katanya

Balukia berharap kegiatan ini, dapat terjalin komunikasi serta program kerja pemerintah dapat berjalan kembali dengan dukungan masyarakat.

"Agenda kedepan masih banyak, terutama dalam pembangunan insfratuktur, oleh karnanya dukungan dari masyarakat kami haraokan,"Harapnya. (Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: