seputarbanten.com-MERAK, Meskipun telah dihimbau tentang larangan menggunakan mobil plaT merah untuk keperluan pribadi. Namun masih ada juga yang tidak malu menggunakan fasilitas negara untuk berekreasi.

Seperti terpantau Minggu 10 juli 2016 di tempat wisata pantai kelapa tujuh kelurahan suralaya kecamatan pulomerak , satu unit mobil Dinas dengan plat mobil dinas jakarta dengan nomer polisi B 8623 Co, terlintas masuk kepantai tersebut

Menurut warga sekitar, Ronal yang melihat kendaraan tersebut masuk tidak semestinya menggunakan kendaraan dinas bila hal itu untuk bersenang-senang. Kendaraan dinas hanya dipergunakan untuk kepentingan pelayanan public.

“Menurut aturannya kan Mobil Dinas tidak boleh dipakai untuk urusan pribadi, apalagi hari ini merupakan hari terakhir libur pantai dipenuhi wisata, sehingga menjadi sorotan public,” ucapnya

Sementara itu, pengguna plat merah itu saat dikomfirmasi seputar banten mengakui kendaraan tersebut bukan miliknya namun milik keluarganya.

“ini bukan milik saya tapi milik keluarga saya, tetapi karna ada keperluan keluarga saya pakai kendaraan ini, dan saya tidak lama ko saya akan keluar lagi,” katanya.

Namun sampai dengan 2 jam seputar banten berada ditempat tersebut,kendaran itu tidak kunjung keluar melainkan tetap berpakir didalam pantai tersebut.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: