seputarbanten.com-BAKAHUNI, paska kunjungan menteri perhubungan (Kemenhub) dari merak ke Bakauheni di pelabuhan ASDP merak dan ASDP Lampung. Yang di perkirakan kemenhub berjalan dengan lancar, namun tidak membuai hasil.

Pantuan di lapangan arus kendaraan baik roda dua dan roda empat yang akan masuk kedalam kapal sore ini (10/7)masih terbilang normal, namun berbeda dengan penumpang pejalan kaki mesti mengantri panjang hingga berjam-jam untuk dapat mendapatkan tiket masuk kapal.

Seperti yang dikeluhkan Icha yang akan kembali menuju bekasi, antrian ini membuatnya kesal, ia menuding banyak penumpang yang cereboh dengan melakukan dorong-dorongan dan juga pengawasan dari pihak pelabuhan yang tidak efektif.

"Saya sayangkan sikap penumpang yang melakukan dorong-dorongan sehingga banyak penumpang yang terhimpit, tetapi pengawasan dari pelabuhan kurang efektiv,"Keluhnya

Keluhan yang sama diungkap Nanda, asal lampung yang ingin menuju merak, yang telah menunggu berjam-jam namun belum juga dapat masuk kedalam kapal.


"Capek banget mas, saya sudah dari jam 10 pagi tapi berangkat nya baru jam 15:00, macet nya ini loh ngga karuan, cuman ya apa boleh buat, ya mending saya sabar aja deh biar bisa sampai di kapal." Ujarnya (Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: