seputarbanten.com-CILEGON, Empat puluh tiga kelurahan dikota cilegon yang tergabung dalam paguyuban luran, Kemarin sore (2/7) melaksankan buka bersama di kantor sekertariat paguyuban lingkungan priuk kelurahan sukmajaya kecamatan jombang.

Selain melakukan buka bersama, 43 kepala kelurahan dikota cilegon memberikan santunan kepada anak yatim-piyatu dari masing-masing kelurahan.

Menurut Tabriji, ketua paguyuban lurah yang juga kepala kelurahan kedung dalem kecamatan jombang, menuturkan kegiatan buka bersama dan santunan kepada yatim- piyatu merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan yang dilakukan paguyuban lurah.

"Kegiatan seperti ini biasa dilakukan paguyuban lurah setiap tahunnya, selain untuk menjalin komunikasi kepala kelurahan dikota cilegon,acara ini juga dimanfaatkan untuk membantu anak yatim-piyatu,"Tututnya

Tabriji, berharap dengan adanya silaturohmi berbuka puasa ini,lurah sekota cilegon, dalam menjalankan kinerjanya dapat meningkat serta selalu kompak.

"Dengan momen kebersamaan ini, diharapkan kepala kelurahan dikota cilegon selalu kompak dan meningkatkan kinerjanya,"Harapnya

Sementara itu,Yanto yatim yang ikut berbuka puasa dan menirima santunan,mengucapkan terima kasih kepada kepala kelurahan yang peduli kepadanya disaat idul fitri ini.

"Saya seneng dengan santunan yang diberikan diacara ini,dan saya mendoakan para lurah dikota cilegon selalu amanah dan diberikan kesehatan,"Jelasnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: