seputarbanten.com- LEBAK, pantai sawarna ramai di padati wisatawan di musim libur panjang lebaran idul fitri 2016, wisatawan yang datang bukan hanya dari dalam negri melainkan banyak juga wisatawan mancanegara.

Akibat banyaknya pengunjung yang akan belibur, jalanan menuju pantai tersebut macet yang begitu cukup panjang hingga 8 km ke arah Utara. Namun tanggapan dari sebagian wisatawan kemacetan seperti ini sudah menjadi hal biasa

Kristian adi Pranata wisatawan asal kota Serang yang berkunjung ke pantai sawarna, sangat antusias dan senang berkunjung ke salah satu pantai yang menjadi primadona daerah bayah Banten.

"Dari jauh-jauh hari memang saya ingin berliburan kesini, walaupun jarak yang saya tempuh sangat jauh dan kecametan yang sangat lumayan padat, tapi saya tidak pernah mengeluh, yang penting saya bisa liburan bersama keluarga melihat pemandangan pantai sawarna,"Ungkapnya.

Adi juga berharap pengunjung yang datang ketempat tersebut dapat menjaga keindahan pantai tersebut, dengan tidak merusak tatanan yang ada dan menjaga kebersihan.

"Pantai yang sudah indah ini meski di jaga, sehingga pengunjung yang datang harus dapat ikut membantu menjaga keindahannya,"Harapnya

Di tempat terpisah, wisatawan dari manca negara Stevan, Asal inggris yang ikut antusias dan sangat senang berkunjung di pantai sawarna

"Saya akui bahwa Indonesia memang banyak sekali tempat keindahan pantai yang saya belom kunjungi"Katanya Dalam bahasa inggris (Translate)

Stevan juga baru tau pantai swarna ini, dan ternyata bukan hanya di pantai Anyer saja yang sangat banyak di kunjungi oleh wisatawan, namun di daerah swarna lebih banyak dari yang ia kira.

"Saya merasa terkejut, karna baru kali ini saya berkunjung di pantai swarna, dan wow pantai yang begitu indah di kehijauan dari bukitan tinggi yang masih asri, membuat saya merasa nyaman untuk berkunjung di pantai swarna ini,"Tutupnya (Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: