seputarbanten.com-CILEGON, Pantai tanjung atau biasa warga sekitar lebih mengenal dengan sebutan pantai tancang, yamg berada dikeluraha warnasari kecamatan citangkil, siang tadi (17/7), empat warga hanut tenggelam

Dari keempat korban Rianti (15) tahun ditemukan tewas sedangkan muhajirin (25) warga kelurahan pabean kecamatan purwakarta, suhardi (20) warga mancak dan dede ramdani (33) warga bulakan, sampai saat ini (20:00) belum ditemuka

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, informasi yang didapat seputar banten ke empat korban datang kelokasi dengan tujuan berwisata dan berenang, namun saat kejadian ombak dipantai tersebut sangat besar, sehingga keempat korban terbawa gelombang hingga hilang.

Dari informasi warga petugas Tim Sar dan Polair Banten langsung melakukan pencarian, dalam pencarian ditemukan satu korban yang bernama ranti dalam keadaan tak bernyawa, sementara tiga lainnya belum ditemukan.

Memurut kasi lidik polair polda banten. Kompol Abdul Majid, pihaknya sampai saat ini (20:00 Wib) masih melakukan pencarian.

"Jika sampai tengah malam ini korban belum juga ditemukan,kami akan lanjutkan pencarian besok bersama masyarakat,"Ujarnya.

Sementara keadaan cuaca saat ini hujan dan awan gelap menyelimuti sejumlah wilayah disekitaran laut selat sunda, hal ini juga mempersilit team dalam pencarian.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: