seputarbanten.com-MERAK, Sabtu (9/7) kepala dirjen perhubungan darat kementrian perhubungan indonesia Pudji Hartanto Iskandar, melakukan pantauan arus balik ke terminal terpadu merak (TTM).

Pantauannya sore tadi (16:00 wib), Pujdi bersama kepala dinas perhubungan kota cilegon dan jajarannya, mengitari area TTM, Hasil pantauan tersebut Puji menyayangkan kondisi penumpang yang harus berjalan kaki, menuju tempat penumpang menaiki bus.

"Saya sedikit merobah, kondisi penumpang pejalan kaki untuk naik ke bus terlalu jauh sehingga saya meminta kepala terminal untuk merobah, agar bus yang mendekati penumpang,"Tuturnya setelah melakukan pemantauan

Sementara itu, kepala dinas perhubungan kota cilegon, Dana sujaksani mengaku untuk arus balik sampai saat ini belum mengalami lonjakan, kemungkinan lonjakan akan terjadi malam ini atau besok malam.

"Penumpang yang masuk kedalam termimal merak di arus balik ini baru 50 persen, sementara 50 persen lainnya kemungkinan malam ini atau besol malam,"Pengakuannya

Dana juga menegaskan mengenai yang disarankan kepala hubungan darat pihaknya akan segera melakukan perubahan tempat naiknya penumpang kedalam bus didalam terminal.

"Karna hal ini memungkinkan,kita akan lakukan sistem tersebut mulai sore ini juga,"Tegasnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: