seputarbanten.com-CILEGON, Jum'at (15/7) yang merupakan harian pasar di pasar bunder kelurahan tegal bunder kecamatan purwakarya, terlihat pada pukul 9:00 pasar baru bunder nampak sepi, hanya ada dua pedagang yang nampak membereskan dagangannya untuk menutup kios miliknya.

Dari sebelas jumlah kios yang ada,hanya 3 kios yang aktiv digunakan untuk berdagang meski semua kios telah terisi, selain itu hanggar pedagang amprakanpun hanya satu pedagang saja yang berjualan setiap harinya.

Ditemui pedagang pasar, Suhebi yang aktiv berdagang mengatakan sepinya pedagang dan penjual dipasar baru ini,dikarnakan pembeli masih memilih untuk berbelanja dipasar lama yang jaraknya tidak jauh dari pasar baru.

"Pembeli lebih memilih belanja dipasar lama, yang entah kenapa,sehingga pedagang disini tidak sabar dan jarang berdagang,"Tuturnya

Suhebi juga menyayangkan sikap pengelola koprasi pasar bunder yang tidak mau mengontrol dan memberikan sosialisasi keberadaan pasar baru tersebut,sehingga pihak pengelola tidak mengetahui keadaan pasar yang sebenarnya

"Jika pedagang emprakan diluar yang mengganggu arus lintas, seharusnya pihak pengelola dapat merapihkan hal tersebut, jika kami para pedagang kan tidak mungkin,"Jelasnya.

Sementara itu, ketua koprasi pasar bunder saat dihubungi enggan mengomentari hal tersebut,dengan alasan sedang sibuk.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: