‎‎seputarbanten.com -SERANG, Calon penumpang diterminal pakupatan kota serang, mengeluh karna fasilitas di dalam terminal yang terlihat nampak kumuh, Hal ini disebabkan banyaknya sampah yang berserakat disudut-sudut terminal.

Selain itu banyak penumpang yang enggan masuk kedalam terminal, lantaran fasilitas diruang tunggi bus yang kurang memadai.

Menurut Herry Hidayatullah calon penumpang asal Kragilan dirinya mengatakan fasilitas terminal kurang baik terlihat dari fasilitas duduk untuk menunggu angkutan buat calon penumpang saja tidak ada meskipun ada tapi kurang layak

"Fasilitasnya kurang baik mas, coba liat saja tempat menunggu saja seperti itu, Gimana buat nyaman kepada calon penumpang, tempat duduk saja kurang baik," Katanya

Selain fasilitas tempat duduk, Herry pun mengeluhkan ke kumuhan terminal yang kian banyak sampah yang berserakan bukan pada tempatnya.

"sampah saja berserakan tidak sesuai dengan tempatnya, liat saja sampah plastik dimana-mana, Pasti calon penumpang tidak betah untuk berlama-lama di dalam terminal, makannya banyak calon penumpang yang menunggu angkutan di depan terminal," Tegasnya.

Keluhan yang sama di ungkap oleh Yanti penumpang yang akan berangkat ke jakarta, ia berharap pengelola terminal dapat segera memperbaiki keadaan terminal,agar tidak semakin kumuh.

"Agar tidak semakin kumuh, pengelola terminal harus segera dapat memperbaiki,keadaan terminal agar celon penumpang dapat nyaman didalam termunal,"Harapnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: