seputarbanten.com-MERAK, Paska kejadian bom bunuh diri di mapolresta surakarta selasa 5/7/2016 lalu, sejumlah tempat yang dianggap vital di jaga ketat oleh pihak keamanan.

Begitu pun pelabuhan Penyeberangan (ASDP) merak, yang merupakan salah satu objek vital sebagai sarana penyebrangan penumpang dari pulo jawa menuju sumatra,tertuma pada musim mudik lebaran kali ini, keamanan di jaka ketat paska bom bunuh diri tersebut

Keterangan yang didapat seputar banten dari kordinator wilayah pelabuhan merak dari OPP, Sugiyo mengaku pihaknya telah berkordinasi dengan kepolisian dari mulai KSKP,Polres dan juga polda untuk membantu keamanan dipelabuhan merak.

"Dengan adanya bom bunuh diru di mapolresta surakarta kemarin, keamanan didalam pelabuhan diperketan dengan menyiapkan tean gegana,"Katanya.

Sugio, Khawatir pelabuhan merak juga dijadikan sebagai sasaran bom bunuh diri, sehingga pelabuhan merak memperketat keamanannya.

"Pelabuhan merak merupakn tempat berkumpulnya banyak orang, sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terutama didalam kapal, siapa yang akan bertanggung jawab, oleh karnanya kita perketat keaman di pelabuhan,"Tegasnya

Sugio menghimbau kepada para penumpang baik yang akan melakuka perkalanan menuju pulo sumatra dan yang turun dipelabuhan merak, meminta agar berhati-hati dan jika menemukan hal yang mencurigakan, agar segera melapor pada pihak keamanan yang telah disiapkan

"Saya menghimbau kepada para penumpang kapal, jika menemui hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepihak keamanan yang ada didalam pelabuhan dan kapal,"Himbaunya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: