seputarbanten.com-CILEGON, Manegement PT.Dover Chemical Merak pagi tadi (20/7), melakukan doa bersama di area pembangunan plan B yang berada di lingkungan kali baru kelurahan gerem kecamatan gerogol

Doa bersama dalam rangka pemancangan pertama pembangunan proyek sipil ini, dipimpin oleh ketua MUI kecamatan grogol dan hadir pula kepala kelurahan gerem, selain doa yang dipimpin ketua MUI dalam acara tersebut dilakukan doa kebudayaan dari cina.

Menurut Dade Supararna manager humas PT.Dover chemical merak, kegiatan tersenut merupakan kegiatan internal yang dilakukan PT.Dover dalam rangka meminta keselamatan dan keamanan selama proses pembangunan.

"Ini kegiatan internal saja yang hanya dilakukan oleh manegement PT.Dover,dan untuk peresmiannya kita pasti mengundang banyak pihak,"Tuturnya

Lebih lanjut Dade menjelaskan pembangunan Dover Plan B ini telah memiliki ijin dari pemerintah, sementara pembangunannya akan memakan waktu satu tahun hingga produksi.

"Dalam pembangunan plan B ini tidak banyak tengki, karna produk yang akan diproduksi dan dihasilkan berbentuk powder, Dan mesin industri yang ramah lingkungan,"Jelasnya.

Sementara Niko perwakilan manegement dari jakarta yang datang dalam acara tersebut mengaku, produk yang akan dihasilkan oleh Plan B merupakan produk yang belum pernah ada di Asia tenggara,sehingga nantinya prodak ini akan menjadi pionir diindonesia dan akan di exspor keberbagao negara.

"Produk dengan nama Paraformaldehyde yang digunakan sebagai campuran lem dan cat ini, merupakan prodak yang diproduksi pertama kali di asia tenggara, dan yang selama ini indonesia untuk mendapatkan prodak tersebut dengan inpor kini kita dapat mengexpor barang tersebut,"Ujarnya (Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: