seputarbanten.com-CILEGON, Jalur Cilegon hingga merak banyak dikeluhkan pemudik roda dua, mereka kebanyakan selain mengeluhkan jalanan yang berlubang, pemudik juga mengelukan minimnya rest area di sepanjang jalur tersebut.

Seperti yang dikeluhkan Anto pengendara motor asal tanggerang minimnya rest area ini membuat ia kesulitan untuk beristrahat.

"Jarak tempuh kita yang cukup jauh, sehingga memerlukan tempat istrahat,namun sepanjang jalur cilegon menuju merak amat minim tempat istrahat, sehingga kita harus terus melanjutkan perjalanan hingga pelabuhan,"Tuturnya.

Hal yang sama dikemukaan oleh Rian pemudik asal jakarta, saat ditemui malam jum'at lalu ketika hujan, di posko pramuka depan bumi perkemahan cilegon, mengeluh karna disepanjang jalan tidak menemukan tempat berteduh.

"Liat aja mas, yang berteduh sampai gak muat, karna dari cilegon kota kita baru menemukan tempat berteduh ditempat ini,"Jelasnya

Rian berharap hal seperti ini dapat dipikirkan oleh pemerintah,terutama saat musim pemudik seperti ini, sehingga pemudik dalam melakukan perjalanan mendapatkan kenyamanan.

"Saya berharap pemerintah setempat, dapat memikirkan hal ini, terutama pada saat musim pemudik seperti ini, jika hujan kami kesulitan berteduh,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: