seputarbanten.com-MERAK, Meski dipekirakan masih ada lonjakan arus balik paska lebaran, namun petugas kepolisian yang ditugaskan mengamankan arus lalu-lintas dan penumpang kapal di wilayah merak menuju sumatra, kemarin (14/7) terlihat kembali ke markas komando (Mako) masing-masing.

Diungkap Bripda Candro Anggota polda banten yang bertugas mengamankan penumpang diterminal terpadu merak (TTM), bahwa tugas pengamanan libur lebaran telah selesai, sehingga ia dan rekan-rekan yang lain harus kembali ke mako tempat ia bertugas.

"Tugas kita untuk mengatur dan mengamankan libur lebaran ini sudah selesai, dan arus kembali ke tempat kami bertugas, untuk melaksanakan kegiatan rutin kami,"Katanya

Bripda Candro, Mengingatkan kepada para penumpang terminal agar selalu waspada, meski masih ada anggota polisi yang tetap berjaga diwilayah tersebut.

"Sebagai penumpang yang akan menyebrang atau sebaliknya, mesti mewaspadai modus-modus yang dilakukan para pelaku tindak krininal,"Tuturnya

Disisi lain, Reno pedagang didalam terminal merak, mengaku sangat berterimakasih kepada anggota polisi, yang telah mengamankan proses libur panjang, sehingga mereka yang berada didalam terminal merasa aman.

"Saya berterimakasih, dengan adanya pengamanan dari anggota polisi keadaan didalam terminal tetap aman meski keadaannya ramai,"Pengakuannya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: