seputarbanten.com SERANG, Jelang selesainya libur panjang, Toko perlengkapan pakaian sekolah, Toko sepatu dan toko alat tulis kantor (ATK) di Pasar Induk Rau (PIR) Mulai diserbu oleh masyarakat Kota Serang.

Pantauan dipasar, para pegawai Industri, Pegawai BANK dan Anak Sekolah mulai berdatangan ke Rau, karena hendak membeli perlengkapan kerja, dan perlengkapan sekolah, Selasa(12/7).

Menurut salah satu penjual perlengkapan seragam sekolah di PIR, Maman Priadi (41) mengatakan, permintaan perlengkapan seragam sekolah mulai meningkat sampai 75 persen, kendati akan segera dimulainya ajaran baru pada masuk sekolah.

"Alhmdulilah penjualan seragam sekolah meningkat dari hari biasanya, dan peningkatannya lumayan segnipikan mencapai 75 persen," kata Maman ‎Priadi kepada seputarbanten.com saat di temuai di PIR.

‎Selain penjual seragam sekolah meningkat, penjualan sepatu dan kaos kaki juga meningkat tinggi sampai 80 persen."yah alhmdulilah mas jelang masuknya para pegawai industri dan sekolah, penjualan sepatu dan kaos kaki meningkat menjadi tinggi," cetus Amran (31).

Disisi lain, salah satu pembeli di PIR, Salah satu warga Unyur, Indah (27) mengaku kedatanganya ke PIR karena dirinya ingin membeli kebutuhan perlengkapan sekolah untuk anaknya mulai dari seragam sekolah, sepatu, tas dan buku.

"Tapi saya juga Sekalian membeli Kaos kaki dan Sepatu untuk suami kerja mas, yang lainya Perlengkapan yang saya beli seperti seragam biru putih dan seragam pramuka, selain itu saya membeli sepatu dan ‎tas. Dan saya memilih belanja di PIR karena harganya yang murah," kata Indah.

Sisi lainya, salah satu pegawai Bank BRI, Arif mengaku bahwa dirinya kerau untuk membeli peralatan kantor, karena waktu lebaran tidak sempat membelinya.

"Makanya saya harus buru-buru mas, apalagi besok sudah masuk kerja," ucapnya. (Andreas).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: