seputarbanten.com-CILEGON, Presiden Lembaga Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP), selasa (19/7) malam melantik pengurus KKPMP Puloampel sebagai pengurus cabang dari kepengurusan kota cilegon.

Menurut Habib Hasim Presiden KKPMP Pusat, setelah melakukan pelantikan kepada pengurus puloampel, mengingginkan kepengurusan cabang ini dapat bekerja sesuai tupoksi ditingkat cabang.

"Dengan dilakukan pelankan pengurus tingkat cabang dari kota cilegon ini, KKPMP ditingkat daerah semakin berkembang dan terus maju,"Tuturnya

Ditempat yang sama ketua KKPMP kota cilegon, Hadi As Hashadi meminta pengurus cabang puloampel dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya dan dapat membantu pemerintah dalam membangun bangsa.

"Saya meminta pengurus cabang dapat memperkenalkan KKPMP dimasyarakat dan membantu pemerintah dalam membangun masyarakat,"Pintanya.

Sementara itu Sayhan Ketua KKPMP pulo ampel mengaku siap melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh pengurus kota cilegon dan pusat dan siap menjalankan AD/ART.

"Saya akan menjaga nama baik KKPMP dan selalu berkirdinasi dengan pengurus yang lain untuk menjaga kesolitan"tutupnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: