seputarbanten.com-SERANG, Pantauan diterminal pakupatan kota serang malam ini (4/7), keadaan terminal menjelang H-2 lebaran idul fitri 2016 ramai dan rancar,

Informasi yang didapat dari petugas dinas perhubungan kota serang,Yani di terminal pakupatan, ada kenaikan jumlah penumpang dari hari biasanya dan dari data yang sejak H-7 kenaikan penumpang mencapai 10 persen.

"Kegiatan arus mudik diterminal pakupatan serang masih dapat terkontrol, karna sejak H-7 hingga sekarang kenaikannya hanya 10 persen saja,"Tuturnya.

Yeni mengaku untuk mengatur arus pemudik yang datang dengan menggunakan bus antar kota dan propinsi, diterminal pakupatan telah disiapkan 30 personil dishub yang dibantu petugas kepolisian.

"Kita telah siapkan 30 personil yang dibagi menjadi 2 shif setiap harinya, dan ditugaskan di empat titik,"Pengakuannya

Ditemui terpisah, calon penumpang bus yang akan menuju jakarta,Deni mengatakan senang dengan pelayanan yang ada di terminal pakupatan.

"Petugas dishub dan kepolisian yang ada diterminal pakupatan, benar-benar menjaga dan mengontrol setiap bus yang masuk dan keluar terminal,sehingga keamanan didalam terminal dapat terjaga,"Katanya

Sementara itu,IPDA Teguh komandan regu (Danru) pos gatur kalimaya terminal pakupatan,menegaskan pihaknya selalu berjaga dengan melakukan monitoring setiap 10 jam sekali.

"Setiap 10 jam sekali kita melakukan monitoring,kedalam terminal, untuk memastikan keadaan didalam terminal dan sekitarnya aman,"Tegasnya.

IPDA Teguh menghimbau kepada para pemudik,agar selalu berhati-hati dan selalu menjaga barang bawaannya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: