seputarbanten.com-MERAK, Pintu scan otomatis untuk naik ke kapal di pelabuhan ngkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) merak, Hari ini (5/7) mengalami kerusakan, sehingga tidak dapat berfungsi sebagai mana mestinya.

Akibat kerusakan tersebut, sejumlah penumpang yang telah membeli tiket dan akan menyebrang ke pulo sumatra mengeluh karna menghambat perjalanan mereka.

Menurut Vegi (35), calon penumpang yang tiketnya tidak dapat berpungsi,saat ia mencoba melaluo scan otomatis tiket tersebut.


"Saya Gatau mas kok tiba-tiba tiket saya tidak bisa berfungsi. Kalo sampai tiket saya tidak bisa di gunakan, kemungkinan saya tidak mudik pada tahun ini,"ungkap vegi Armando, Selasa (5/06)

Vegi kecewa dengan rusaknya scan otomatis tiket tersebut, lantaran kerusakan tersebut menghambat penumpang untuk naik kekapal,

"Dari tiap tahun ke tahun, baru kali ini saya mengalami kegagalan teknis pada tiket otomatis, seharusnya petugas harus lebih teliti untuk mengatasi tugas yang dikeluhkan seperti ini. Tegasnya

Ditemui terpisah, Humas Pelabuhan ASDP pelabuhan Merak, Mario mengakui adanya kerusakan pada mesin scan tiket otomatis tersebut, hal tersebut katanya karna ada kesalahan teknis pada mesin scan.

"Iya memang ada kesalahan teknis dari tiket otomatis tersebut, dan itu kota masih ada dalam perbaikan untuk sementara ini. Tutupnya (Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: