seputarbanten.com-CILEGON, PT Heng Tai Yuan Indonesia yang berada di kawasan KIEC kelurahan kota sari kecamatan gerogol, kembali beroprasi setelah sempat terhenti, hal ini dikarnakam manegement perusahan tersebut telah berganti.

Perusahan tersebut berencana membuka lowongan pekerjaan (Loker) pada bulan agustus ini, dari informasi tersebut kerang taruna kelurahan kotasari yang didampingi kepala kelurahan, pagi tadi (19/7) melakukan audensi dengan manegement perusahan tersebut.

Menurut Sandawi Dilaga, audensi yang dilakukan bertujuan untuk meminta manejemen PT.Heng Tai agar dalam penerimaan tenaga kerja dapat mengakomodir warga lingkungan kota sari.

"Dari jumlah yang dibutuhkan sekitar 150 orang, memejemen PT Heng Tai diharapkan dapat mengakomodir tenaga kerja dari lingkungan kami, mengenai persentasi saya tidak membajet jumlahnya yang penting perusahaan peduli,"Tuturnya.

Selain itu, Sandawi meminta manegement perusahaan Heng Tai yang baru ini, dapat mempekerjakan kembali karyawan dari lingkungan kota sari yang sempet diberhentikan kemarin.

"Sebanyak 87 orang di menejemen Heng tai sebelumnya warga dilingkungan sini bekerja, tetapi karna tidak produksi mereka diberhentikan, oleh karna itu kami meminta mereka yang diberhentikan kembali dipekerjakan,"Pintanya.

Sementara itu, Kepala kelurahan kota sari Deni Yuliandi yang mendampingi karang taruna dalam audensi tersebut mengaku,manegement PT Heng Tai menerima pihaknya dengan baik dan akam menuruti apa yang dipinta karang taruna.

"InsyaAllah yang dipinta oleh karang taruna terkait penerimaan pekerja, akan dituruti oleh manegement perusahan, dalam pertemuan tadi manegemet baru Heng Tai menerima kedatangan kami dengan baik,"Ujarnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: