seputarbanten.com-CILEGON, Puluhan yatim piyatu di lingkungan batu gepeng Rw 08 Rw 09 Rw 10 kelurahan gerem kecamatan grogol, mendapatkan santunan dari karang taruna tunas mekar gerem, siang tadi (4/7).

Pembagian santunan yang dilakukan dimasjid Al-Iklas ini, juga dibarengi dengan pembagian santunan dari majelis taqlim Al-Amanah.

Menurut ketua karang taruna tunas mekar gerem, Fathulmuin kegiatan santunan ini baru pertama dilakukan pada tahun ini dipengurusannya.

"Kegiatan santunan kepada yatim ini,pada kepengurusan karang taruna yang diketuai saya ini,baru kali ini memberikan santunan kepada yatim, karna pengurusan kami juga belum satu tahun,"Tuturnya.

Faul mengaku, dana untuk santunan ini berdasarkan swadaya dari pengurus karang taruna tunas mekar gerem,yang selama ini memiliki pemasukan dari seksi usaha.

"Semoga apa yang kami berikan ini,bermanfaat bagi yatim dan fiyatu yang ada dilingkungan gerem,"Katanya

Sementara itu, Hasanudin ketua karang taruma kecamatan grogol berharap kegiatan seperti ini, dapat dilakukan karang taruna tunas mekar gerem setiap tahunnya.

"Kami dari karang taruna kecamatan, berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya,"Harapnya.

Nadia (7), Yatim yang menerima bantuan sangat senang dengan pemberian dari karang taruna tersebut,dan ia memberikan doa kepada pengurus karang taruna agar selalu diberikan kesehatan dan rizki yang melimpa

"Semoga pengurus karang taruna mendapatkan rizki yang melimpa dan kesehatan,"Ujarnya

Selaim memberikan bantuan kepada yatim dalam kesempatan itu, karang taruna tumas mekar gerem membagi saring kepada ketua Rt dan RW yang ada dikelurahan gerem.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: