seputarbanten.com-MERAK, Arus Balik lebaran idul fitri 2016, H+3 (9/7) arus balik, kepadatan penumpang di pelabuhan merak telah terjadi, penumpang dari sumatra lebih memilih melakukan perjalanan pada malam hari.

Dari pantauan seputar banten pemudik yang turun dari kapal, untuk beristrahat diruang tunggu (waiting room), pemudik memanfaatkan tempat tersebut dengan tidur-tiduran untuk melepas lelah.

Menurut Hadi, Penumpang yang baru turun dari kapal dini hari tadi (02:00), Untuk melepas lelahnya sebelum melanjutkan perjalan ke kampung halamannya ia tidur-tidura di tempat tersebut.

"Perjalanan kita masih jauh, sehingga dengan adanya ruang tunggu dapat digunakan untuk istrahat oleh pihak ASDP kita amat senang,"Jelasnya.

Ruang tunggu yang dibuka selama 24 jam ini, Hadi merasa nyaman lantaran penjagaan yang dilakukan pihak keamanan cukup nyaman.

"Saya sih tidak merasa takut, walaupun harus tidur di waiting room, ya karna penjagaan keamanan disini di perketat dari ASDP, ya saya sih have fun saja mas, mumpung ada kemanan yang selalu menjaga kenyamanan untuk pemudik arus balik. Ungkapnya

Meski telah disiapkan tempat peristrahatan di posko mudik, namun Hadi mengeluh karna jaraknya yang terlalu jauh dari tempat setelah ia turun kapal

"Kalo saya tidur di posko yang sudah di siapkan mah kejauhan dari pelabuhan dan capek kalo saya menuju ke posko nya, ya karna memang saya membawa barang-barang yang begitu banyak, maka dari itu, saat sisipkan waktu luang saya untuk beristirahat di waiting room. Ujarnya (Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: