seputarbanten.com-CILEGON, Wakil ketua Forum komunikasi guru madrasah diniyah (Fokmada) kota cilegon, Sariman meninta kesra agar tidak memberikan janji palsu atas belum dibayarkannya honor guru madrasah yang sudah hampir tujuh bulan.

Menurut sariman info yang ia terima terkait honor guru madrasah tersebut sedang dalam proses,namaun ia belum mendapatkan kepastian.
"Saya menginginkan kepastian akan kapan perintah mau membayar, meski besok (14/7), perwakilan guru madrasah akan di unfang diruang rapat walikota pukul 14:00 wib, akan tetapi saya tidak mau dalam rapat tersebut hanya ada janji-janji palsu,"Tuturnya kepada seputar banten (13/7)

Kata Sariman, jika memang nanati kesra membayarkan honor guru madrasah, semuanya mesti jelas, honor yang tertunda mesti dibayarkan semua.

"Jika hanya dibayarkan separuh pada bulan ini, kita akan tolak, saya rasa kalau hanya separoh lebih baik tidak usah sama sekali,"Tegasnya.

Sariman mengancam jika ini tidak cepat diselesaikan guru madrasah yamg ada dikota cilegon, akan mogok mengajar dan melakukan aksi dikantor walikota cilegon.

"Sebanyak 5000 guru honor dan sipatisan akan melakukan mogok ngajar dan aksi demo didepan kantor walikota cilegom,"Ancamnya

Sementara itu saat ditemui Sabit yang mengurus honor guru madrasah di kesra kota cilegom sedang tidak ditempat, informasinya ia sedang ke kantor bapeda sedang mengurus hal tersebut.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: