seputarbanten.com-CILEGON, Sejak pagi (6/7)ribuan warga kota cilegon telah memadati masjid agung nurul iklas untuk melaksanakan salat ied idul fitri, sekitar 5000 warga cilegon telah memadati mesjid tersebut sejak pukul 6:30 Wib.

Nampak hadir walikota cilegon, Tb. Iman Aryadi yang melaksanakan salat Ied di dalam masjid agung cilegon nurul iklas bersama barisan warga.

Disela-sela sebelum melaksanakan salat ied, Iman menyampaikan bahwa salat Ied merupakan rangkaian penutup bulan ramadhan.

"Ya menurut saya sholat iedul fitri ini adalah penutup dari rangkaian puasa di bulan suci ramadhan yang telah selesay, dan setelah itu adalah kewajiban seorang muslim untuk saling maaf memaafkan"ujarnya.

Masih kata Iman, yang berharap agar masyarakat cilegon dapat terus menjaga intensitasnya keimanan dan ketakwaan, pada bulan lain setelah ramadhan

"Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya warga kota cilegon supaya tetap menjaga intensitas keimanan dan ketaqwaannya di bulan lainnya tidak hanya di bulan ramadhan saja,"harapnya.

Informasi yang didapat seputar banten dari panitia sabit kesra bahwa, untuk khotob Drs. H. Badri Hasun Mm. Bertindak selaku iman salat Ied Kh Abdul Karim Ismail dan hilal Ust Sanawi.

Khotib dalam ceramah salat ied mengambil tema makna puasa,dan biarlah kebersamaan itu mewarnai pembangunan kota cilegon.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: