seputarbanten.com-CILEGON, seusai melaksanakan salat ied di masjid agung cilegon, walikota cilegon Tb.Iman Aryadi langsung melakukan open house di rumah dinas walikota cilegon, pagi ini (6/7).

Antusias warga kota cilegon untuk bersalaman dengan orang nomer satu dikota cilegon cukup ramai,dalam open house tersebut tampak hadir camat dan beberapa kepala kelurahan.

Kepada seputar banten, Iman mengatakan antusias warga ini lantaran open house tang dilakukan bertepaatan setelah bubarnya salat ied di masjid agung kota cilegon yang jaraknya tidak jauh dengan rumah dinas walikota.

"Warga cukup antus, karna open house ini kita mulai setelah salat ied, sehingga warga sambil pulang mampir ke acara ini,"Katanya

Masih sama seperti yang dikatakan dalam salat Ied, Iman berharap warga cilegon tensi ibadahnya terus bertambah meski bulan ramadhan telah lewat.

"Masaraksat selama bulan ramadhan tensi ibadahnyakan meningkat, oleh karnanya saya berharap dibulan-bulan lain hal tersebut dapat diteruskan dan terus meningkat,"Harapnya.

Sementara itu, Iman menghimbau kepada warga cilegon agar tidak mengunakan uang secara boros,karna paska lebaran masih dibutuhkan

"Saya rasa masarakat tidak boros selama rebaran, walaupun akan ber-rekreasi gunakan uang secukupnya,terkaitan ekonomi paska lebaran masuh dibutuhkan,"Himbaunya.

Informasi yang didapat dari ajudan walikota, selama lebaran jadwal walikota cilegon diisi dengan silaturahmi kerumah orang tuanya dan sanak keluarga yang berada ditenggerang.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: