seputarbanten.com-SERANG, Warga lingkungan pasar rau timur kelurahan cimuncang mengeluh, karna jalan di lingkungan pasar rau rusak parah, sehingga akses menuju lingkungan terganggu.

dari informasi yang didapat seputar banten (12/7), sepanjang jalan menuju pemukiman warga berlubang sehingga mengganggu warga, dikala musim hujan warga terkena imbas banjir akubat jalan yang rusak, dan jika musim kemarau samoah dari pasar rau berterbangan kepemukiman warga.

Lina warga lingkungan rau menuturkan lingkungan warga menjadi kena imbas negativ dari rusak parahnya jalan dan sampah dari pasar rau.

"Kalau hujan kita kena banjir, dan jalan pun susah dilalui, kalau panas sampah berterbangan terbawa angin kepemukiman warga,"Tuturnya

Melihat keadaan tersebut, Lina meminta pengelola pasar rau agar bertanggung jawab,dengan secepatnya memperbaiki jalam,dan selalu melakukan kebersihan sampah yang tidak terawat.

"Sudah semestinya pengelola melakukan perbaikan jalan,agar warga yang melintas menjadi nyaman,dan mencarikan solusi persoalan sampah yang selalu bertebaran ke rumah warga,"Pintanya


Saat pengelola pasar rau di pintai keterangan terkau keluhan warga, mereka yang ada malah menjawab dengan marah dan dipersulit untuk bertemu pimpinan pasar rau.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: