seputarbanten.com-CILEGON, Rencana pembangunan betonisasi jalan dari lingkungan pecek hingga sumampir, kini sudah dimulai hal tersebut terlihat sejumlah orang yang akan mengerjakan proyek tersebut tengah merapihkan jalan yang akan dibeton.

Karna pembangunan tersebut, diruang kerjanya camat purwakarta Balukia Ikbal meminta, sejumlah warung yang berada dipinggiran jalan tersebut untuk segera dibongkar, karna hal tersebut dapat mengganggu proses pembangunannya.

"Saya meminta warung yang berada dipinggir jalan tersebut, untuk segera dibongkar,karna akan mengganggu proses pengerjaan betonisasi,"Pintanya

Selain meminta membongkar, Balukia juga menghimbau agar nantinya setelah jalan tersebut dibeton warung tersebut tidak kembali dibangun.

"Karna dengan adanya warung dipinggiran jalan tersebut,jalanan akan menjadi sempit,"Jelasnya

Balukia, juga meminta maaf kepada pengguna jalam karna dalam proses pembangunan betonisasi akan mengganggu kelancaran dari pengguna jalan.

"Saya meminta maaf, jika dalam pelaksanaan betonisasi nanti mengganggu pengguna jalan yang akan melintas,"Katanya

Sementara itu, Vivin warga yang sedang melintas mengaku sangat senang dengan dengan pembangunan betomisasi jalan tersebut, namun dalam proses pembangunannya dapat menyisakan ruang untuk pengguna jalan.

"Jalan disini banyak yang berlubang, sehingga dengan betonisasi kita jadi nyaman nantinya,"Ujarnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: