seputarbanten.com-CILEGON, Wisatawan yang akan menuju pantai anyer hari ini (9/7), terlihat kendaraan yang akan berwisata mulai memadati sejumlah jalan yang akan menuju tempat wisata tersebut, dan dibeberapa titik mulai terjadi antrian panjang kendaraan.

Seperti jalur keluar tol cilegon timur, atau jalan lingkar selatan (JLS) kota cilegon menuju anyer dan jalur utama cilegon menuju anyer. sejumlah kendaraan nampak padati jalan tersebut dan menuai kemacetan panjang.

Anggota kepolisian telah ditempatkan dibeberapa titik kemacetan untuk mengurai kemacetan ditempat titik-titik macet.

Ditemui Iptu Sukri Anggota kepolisian yang berada sipos kabudenok cilegon, menyarankan agar wisatawan yang akan menuju anyer mengambil jalur alternatif jalur mancak yang langsung menuju pasar anyer.

"Ya saya dan beserta tim saya, akan mengarahkan para wisatawan untuk mengambil jalur alternatif yaitu jalur mancak yang akan tembus langsung ke pasar anyer,"ungkapnya.

Iptu Sukri memperkirakan kemacetan sangat panjang terjadi dibeberapa ruas dan akan terus bertambah masih karna sejumlah kendaraan terus bertambah baik yang akan berwisatawan maupun kendaraan arus balik, terutama esok hati (9/7)

"kemacetan ini di perkirakan akan terjadi esok karna besok merupakan akhir libur para pekerja,"ujarnya

Sementara itu Andri, Pengendara asal jakarta menuju pantai anyer,mengeluh karna kemacetan panjang yang telah menghilangkan rasa senang berlibur.

"Ya kita sekeluarga tujuannya untuk berlibur tapi malah terjebak macet dan padat merayap seperti ini,"keluhnya.

Lebih lanjut andri berharap kepada aparatur pemerintahan yang bertugas di lapangan supaya dapat meminalisir kemacetan ini.

"Saya berharap si kepada petugas di lapangan untuk lebih tegas dalam penertiban lalu lintas, supaya dapat meminimalisir kemacetan,"tutupnya(ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: