seputarbanten.com-CILEGON, Babak Final pertandingan sepak bola, yang dilakukam warga lingkungan priuk Rw 03 kelurahan sukmajaya, Sore tadi (14/8) cukup meriah, penonton yang memadati lapangan yang berada dilingkungan tersebut cukup ramai.

Dalam pertandingan sore tadi (16:00), Antara kesebelasan Mandala Putra dan Badai biru, dimenangkan kesebelasan badai biru dengan skor 3-1, dalam pertandingan tersebut Kepala Kelurahan Sukmajaya Ade Rizki memberikan semangat kepada pemain yang dapat menciptakan gol dengan memberikan uang tunai sebesar Rp 50.000.

"Uang itu buat menyemangati pemain, agar permainan sepak bola semakin ramai," katanya

Rizki menuturkan, dalam pertandingan ini pihaknya telah menyiapkan sertifikat dan piala bagibpemenang, sedangkan untuk pemenang juara satu akan mendapatkan piala bergilir.

"Selain sertifikat dan piala yang kita siapkan, juara 1 akan memperebutkan juara bergilir, karna pertandingan bola dilingkungan priuk ini,setiap tahun selalu dilakukan," tuturnya

Rizki menambahkan selain pertandingan sepak bola, dalam merayakam HUT RI Ke-71,warga dilingkungan kelurahannya akan banyak melakukan perlombaan.

"Pada malam puncak nanti, tepatnya pada tanggal 17 agustus 2016, kelurahan akan mengadakan doa bersama untuk pahlawan bangsa dan ceramah agama,"tambahnya

Sementara itu, Andi warga lingkunga priuk yang menyaksikan pertandingan, amat senang karna dengan diadakannya perlombaan dilingkungannya dapat menjalin kekompakan dan kebersamaan antar warga.

"Dengan kemeriahan HUT RI ini, diharapkan warga dengan semangat kemerdekaannya dapat terus kompak dan menga talisilaturohmi,"harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: