seputarbanten.com-CILEGON, PT Krakatau Steel (KS) dan Group ulurkan bantuan kepada sejumlah masyarakat yang menyebar pada 8 kecamatan, seperti bedah rumah, pemberian jamban keluarga, dan renovasi yang dilakukan di Madrasah Diniah Takmiliyah yang berada dilingkungan ciore kawista Kelurahan Kotasari, kecamatan grogol, Senin (22/7).

Dalam peletakan keramik pertama renovasi madrasah terebut, Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno, nampak hadir beserta jajaran direksi PT KS dan aparatur kelurahan dan kecamatan Grogol.

Menurut Camat Kecamatan Grogol Hudri Hasun mengatakan, ia merasa senang dapat bertemu dan berbincang langsung, serta adanya bantuan untuk masyarakatnya yang tidak ternilai harganya.

"Saya tentu merasa senang sekali. Alhamdulillah warga kami sempat mendapatkan bantuan renovasi madrasah, bedah rumah, dan jamban. Semoga PT KS selalu menjalin hubungan baik dan jaya terus," tuturnya

Hudri menambahkan, memilih madrasah yang berada dilingkungan kelurahan kotasari, hal ini berdasarkan dari survay yang telah dilakukan oleh PT.KS.

"Kita telah ajuka beberapa sekolah dari empat kelurahan dikecamatan grogol, namun dari hasil survey PT.KS memilih madrasah tersebut," tambahnya

Sebelum kembali setelah menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno, Mengatakan PT. KS menunjukan sikap pedulinya kepada masyarakat sekitar, dan diharapkan ke depannya dapat langsung menanyakan langsung kebutuhan kota cilego  kepada walikota.

"PT KS harus ketemu dengan Pak Walikota dan menanyakan apa keinginannya demi oembangunan di kota cilegon. Lalu, masyarajat juga selalu mendukung dan merawat oemberian dari PT KS," katanya

sementara itu Dirut PT KS Sukandar menjelaskan, pemberian bantuan ini dalam rangka menjalin hubungan dengan masyarakat Kota Cilegon. Dan PT KS dalam kepeduliannya memberikan 8 bantuan bedah rumah dan 16 jamban warga dari 8 kecamatan.

"Kami ingin terus merangkul masyarakat dengan sering memberikan bantuan yang mulia ini. Semoga masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya," paparnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: