seputarbanten.com-SERANG, Pembangunan inprastruktur jalan penghubung antara lingkungan kubang prapatan dengan kubang kepuh desa angsana kecamatan mancak kabupaten mancak yang telah rusak, Saat ini (2i/8) tengah dilaksanakan, munurut informasi yang didapat pekerjaan jalan tersebut tengah berlangsung 11 hari sejak 10 agustus 2016.

Ditemui mandor proyek pekerjaan jalan tersebut, Hasan Basri merencanakan target pekerjaan dengan waktu satu bulan, dengan mengoptimalkan kinerja semua pekerja proyek.

"Targetnya secepatnya dapat selesai, sukur-sukur dalam satu bulan rampung," katanya

Hasan menjelaskan pembangunan jalan tersebut akan disesuikan dengan RAB proyek, betonisasi jalan dengan lebar 2,5 meter dan panjang 700 meter dengan ketebalan beton 15cm rapet beton.

"Pekerjaanya akan kita sesuaika RAB proyek, yang telah tertuang dalam kontrak proyek ini," jelasnya

Ditemui ditempat terpisah, Kepala Desa (Kades) Desa Angsana, Ahmad Nuriman, pentingnya pembangunan jalan tersebut guna menungkatkan perekonomian warga didua lingkungan.

"Pasalnya jalan tersebut akses satu-satunya dimana warga dari dua lingkungan yang sebagian besar petani membawa hasil tanamnya," tuturnya

Nuriman berharap, warga desa dapat menikmati program dari pemerintah, dengan jalan yang telah dibeton warga dapat dengan mudah sampai pada jalan utama

"Warga yang selama ini mengeluh sakit badan jika melintas dijalan tersebut, dengan program pemerintah ini semoga warga dapat dengan mudah menuju jalan utama," harapnya.

Sementara itu Sobuahaeti, warga lingkungan kubang kepuh, amat mendukung program pemerintah tersebut, ia menginginkan jika program tersebut telah dilaksanakan warga sekitar juga dapat menjaga dengan merawat jalan tersebut.

"saya sangat bangga dengan kades sekarang yang begitu memperhatikan kepada masyarakatnya, dengan membangun jalan ini, agar warga dengan mudah jika membawa hasil pertanian," ujarnya.(lidya)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: