seputarbanten.com-GEREM, Gelar berbagai macam perlombaan dalam memperingati HUT RI Ke-71, lingkungan Cikuasa dalam Rw 01 kelurahan gerem, Kemarin (22/8) tutup semua perlombaan setelah salah satu lomba, turnamen bola voli melaksanakan final.

Menurut ketua pelaksana kegiatan, M.Faqi yang juga anggota Persatuan Pemuda Cikuasa (PPC), Untuk memeriahkan hari kemerdekaan warga disajikan berbagai macam perlombaan, yang dilaksanakan sejak awal agustus.

"Dalam meriahkan HUT RI ke-71, panitia menyiapkan banyak lomba, seperti, turnamen sepak bola, karnaval, lomba rakyat dan terakhir kemarin final bola voly," tuturnya (23/8)

Kegiatan yang berjalan lancar, Kata Faqi, merupakan peran serta dari panitia dan warga sekitar yang telah membantu hingga akhir acara.

"Dana kegiatan berasal dari swadaya warga, dan bukan hanya dana warga juga telah membantu panitia hingga acara ini berjalan tampa hambatan," katanya

Ditempat yang sama, Nanang dengan adanya kemeriahan HUT RI yang setiap tahun diadakan diadakan dilingkungannya amat terhibur, Selain itu warga dapat bersilaturohmi.

"Dengan adanya kemeriahan HUT RI, warga dapat bersilaturohmi bersama, saya berharap kegiatan seperti ini terus diadakan setiap tahunnya dan lebih meriah," harapnya

Sementara itu, Ketua Rt 03 Lingkungan Cikuasa Muksan, mengaku bangga dengan kekompakan pemuda yang dapat melaksanaakan kegiatan lomba yang begitu banyak, sampai akhir acara tidak ada hambatan apapun.

"Saya bangga dengan pemuda cikuasa, yang telah bertanggung jawab terhadap amanat yang diberikan warga, untuk menyelenggarakan acara ini, sampai akhit acara," pengakuannya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: