seputarbanten.com-CILEGON, Kepolisian Resort (Polres) Cilegon, berhasil mengamankan ganja sebanyak 3 kg dari tangan pelaku yang bernama Igor Faisal (19) warga ramanuju baru Rt02 Rw09 kelurahan ramanuju kecamatan purwakarta, pada Jum'at, 12 Agustus 2016, Pelaku merupakan resivis dengan kasus yang sama pada tahun 2013.

MenurutAKP Gogo Galesung, S.I.K Pelaku diamankan Satuan Narkoba Polres Cilegon dirumah orang tuanya di Lingkungan Ramanuju Baru RT 02/09, Pelaku diamankan dengan membawa barang bukti yang dibungkus dalam 3 paket besar dan 28 paket sedang.

"Pada hari jum'at 12 Agustus 2016 pagi, pelaku ditangkap di TKP dengan barang bukti paket ganja seberat 3 kg yang dibungkus dalam 3 paket besar di dalam lemari pakaian kamar pelaku dan 28 paket sedang di dalam kantong plastik sebelah kasur pelaku," tuturnya


Gogo menambahkan, pelaku mengaku mengambil paket tersebut di Depok dengan menggunakan Kereta Api, lalu dijemput oleh seseorang, dengan kendali seorang penghuni LP a.n INDRA, di sebuah rumah di wilayah Depok. Setelah itu, pelaku membawa paket kembali ke Cilegon dengan menggunakan Bus.

"Setelah tiba di Cilegon, pelaku dijemput oleh Kakaknya, Taufik. Setibanya dirumah, paket tersebut lalu di simpan di dalam kamar pelaku dan siap diedarkan. Giat selanjutnya kami sedang melakukan pengembangan menangkap kakak TSK agar bisa melakukan pemesanan kepada TSK Indra agar dapat menangkap yg lebih besar lagi," tembahnya

erdasarkan informasi yang dihimpun, dari ganja seberat 3 kg pelaku mendapat keuntungan sekitar 2,5 juta yang diedarkan kepada para pelajar diwilayah Kota Cilegon seharga Rp 100 ribu/paket.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: