seputarbanten.com-MERAK, Polisi Sektor (Polsek) pulomerak belakangan ini mememukan modus kejahatan baru, dengan menggunakan cairan yang dapat membuka gembok tampa harus merusaknya.

Menurut kapolsek pulomerak Kompol Komarul Wahyudi, modus tersebut dinamakan cairan "setan", ia menemukan cairan tersebut, ketika ia mendapatkan laporan pencurian, terlihat gembok yang sudah terbuka namun tidak ditemukan bekas perusakan pada gembok tersebut.

"Ditemukan berupa cairan kimia,pada gembok, diduga gembok tersebut dapat dibuka karna cairan tersebut," katanya.

Lebih lanjut Kompol Komarul, pihaknya belum mengetahui jenis kimia apa yang digunakan dalam modus tersebut, namun pihak kepolisian tengah menyelidiki hal tersebut.

"Sampai saat ini, kami tengah menyelidiki cairan apa yang digunakan dalam modus tersebut," katanya

Selain kejahatan dengan modus tersebut, diwilayah hukum polsek pulomerak, dikatakan Kompol Komarul rawan terhadap pencurian bermotor, setiap minggunya adasaja laporan kehilangan,

"Untuk kecamatan pulomerak, wilayah rawan dilingan kelurahan tamansari dan mekarsari, serta dikecamatan pulwakarta, hal ini dikarnakan wilayahnya yang sempit, sehingga pemilik motor kesulitan monaruh motornya," katanya

Kompol Komarul menghimbau kepada semua warga, agar berhati-hati terhadap jenis modus apapun terhadap kejahatan yang ada dilingkungan.

"Saat ini anggota polisi, setiap harinya menggunakan 2 kendaraan patroli untuk melakukan monitoring disemua wilayah hukum polsek pulomerak," ujarnya (Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: