seputarbanten.com, CILEGON, Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi mengatakan perusahaan – perusahaan di Kota Cilegon harus lebih memprioritaskan tenaga kerja lokal.

Semakin banyaknya perusahaan yang melakukan investasi di Kota Cilegon maka akan berpengaruh pula pada angka pengangguran di Kota Cilegon , yang diharapkan akan menurun.

Hal itu diungkapkan Walikota saat menghadiri Ground Breaking pembangunan proyek kawasan niaga terpadu Superblok Cilegon Center Yestarland PT. Yestar Karya Utama, Rabu (31/8).


Dikatakan Iman, pihaknya menyambut baik kehadiran pihak swasta seperti Yestarland yang turut serta mengembangkan pembangunan infrastruktur, khususnya dalam memenuhi kebutuhan akan hunian residential dan komersial yang semakin meningkat di Kota Cilegon.

“Saya mendoakan agar seluruh proses pembangunan Cilegon Center Mall dapat berjalan lancer, serta membawa kemanfaatan bagi kita bersama khususnya masyarakat Cilegon,” katanya


Sebagai Walikota, lanjut Iman, pihaknya menyambut positif pembangunan Cilegon Center Mall di pusat Kota Cilegon.


“Selain nantinya akan mampu memberikan hiburan kepada masyarakat, ini juga nantinya bisa meningkatkan daya tarik Kota Cilegon sehingga mampu meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yang berdampak positif bagi kehidupan ekonomi masyarakat,” terangnya

Iman mengajak kepada seluruh investor, untuk mengedepankan rasa saling percaya, khususnya ketika melakukan sebuah investasi besar.

“Pada era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) seperti sekarang sudah menjadi tugas setiap pemerintah daerah di Indonesia, untuk kepercayaan kepada investor agar bisa menanamkan investasinya secara mantap dan tenang,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Yestarland Rico Hartono menjelaskan, Super blok Cilegon Center adalah solusi bagi kebutuhan akan sarana residential dan komersial yang sangat tinggi di Cilegon.

“Kami harapkan Cilegon center dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cilegon di masa mendatang. Karena kami menilai bahwa Cilegon adalah kota yang sangat potensial dengan pertumbuhan ekonomi dan penduduk yang baik,” harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: