seputarbanten.com-SERANG, Melanjutkan kasus tindakan memalukan yang dilakukan oleh kepala kelurahan banten, walikota serang mengintruksikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Serang dan Camat kasemen untuk menyelidiki persoalan tersebut. Manun bukan menjalankan intruksi walikota keduanya malah saling tuding.

seperti yang diungkapkan kepala BKD kota serang Yoyo Wicahyono melalui pesan singkat, yang tidak menerima laporan dari kecanatany

"Hasil apa mas, orang kita juga belum menerima laporan dari Kecamatanya. Kalau tidak percaya bisa langsung saja cek ke kantor, dan bukanya kita tidak menjalankan perintah. Karena saya juga sedang dinas luar," ungkapnya dalam pesan singkat (31/8)

Ditempat berbeda Camat Kecamatan Kasemen Subagio mengaku sudah mengirimkan laporan pengadua
warga dan meminta tindakan dari pemerintah kota (Pemkot) serang, sejak seminggu yang lalu.

"Kalau tidak percaya bisa langsung cek saja ke pak jay di kantor, masih ada atau tidak dikantor suratnya. Karena dia yang saya suruh untuk nganter surat seminggu yang lalu," ucapnya.

Dalam berita sebelumnya, Walikota serang Tb Khairul Zaman, dalam perayaan HUT kota serang (30/8), yang akan segera mengintruksikan BKD untuk menyelidiki kebenaran yang dilakukan oleh kepala keluraham banten, seusai ia menghadiri perayaan.(CTB-)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: